Restoran Terbaik Jakarta Barat

0 0
Read Time:6 Minute, 3 Second

Restoran Terbaik Jakarta Barat

Share this page

menu restoran di jakarta barat
okezone travel

Lagi bingung cari nongkrong di jakarta barat yang asyik dan nyaman? Toprestoran bakal kasih kamu referensi restoran terbaik di jakarta barat yang bisa kamu kunjungi bareng teman maupun keluarga, disimak terus ya!

Jakarta barat, wilayah yang terkenal sebagai tempat yang eksklusif di DKI Jakarta dan menjadi tempat nongkrong bagi anak anak jakarta maupun sekitarnya. Bukan hanya sekedar tempat hiburan namun perkembangan kuliner di jakarta barat pun sangat beragam. Mulai dari makanan khas nusantara hingga mancanegara semua bisa kamu jumpai di wilayah ini.
Ada banyak pilihan restoran terbaik jakarta barat yang menawarkan tempat super nyaman dan memberikan ambiance wisata kuliner yang menyenangkan untuk kamu dan keluarga.

Restoran di Jakarta Barat

1. Layar Seafood & Ikan Bakar Pesanggrahan

menu layar seafood
Lana/google riview

Di tempat pertama yaitu restoran layar seafood, restoran yang pertama kali dibuka tahun 1999, menawarkan hidangan seafood dari tangkapan hasil laut terbaik. restoran ini menyediakan berbagai macam pilihan menu masakan dengan bumbu khas otentik indonesia. Menyediakan tempat yang luas pula cocok untuk kamu yang ingin berwisata kuliner bersama keluarga maupun acara kantor.

  • Address: Jl. Pesanggrahan No.80 1, RT.1/RW.3, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620, Indonesia
  • Jam buka: Setiap hari, 11.00 – 21.00

2. Kampung Kecil Kedoya Puri

menu restoran jakarta baratkampung kecil
nurul maulid/google riview

Selanjutnya Restoran kampung kecil menyajikan makanan khas sunda jawa barat yang disajikan dengan menarik dan menggugah selera, restoran ini bernuansa perkampungan dengan saung saung kecil di dalamnya.
Terdapat area bermain anak anak dan ada kolam ikannya juga lho. menikmati kuliner khas sunda yang lezar sekaligus berwisata bersama keluarga bisa kunjungi restoran satu ini.

  • Address: Jl. Puri Kembangan Jl. Kedoya Raya No.66, Kedoya Sel., Jakarta, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, Indonesia
  • Jam Buka: Setiap hari, 10.00 – 22.00

3. Mlinjo cafe and resto

menu mlinjo caferestoran jakarta barat
suyanto fong/google riview

Kemudian adalah Restoran Mlinjo berlokasi di Palmerah,menawarkan suasana makan yang berbeda dari resto lainnya. berkonsep ruangan yang klasik dan warna warni sangat instagramable bagi kalian yang senang berfoto.
Menu yang disajikan di resto ini sangat auntentic masakan jawa. tentunya cocok banget buat kalian yang menyukai masakan lokal indonesia.

  • Address: Jl. Kemuning No.50, RT.10/RW.1, Jatipulo, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11430, Indonesia
  • Jam Operasional: Setiap hari, 09.00 – 21.00

Baca juga: 10 restoran terbaik di jakarta pusat

4. Kedai Seni Djakarté

A mori/google riview

Pilihan berikutnya Kedai Seni Djakarté, dari namanya restoran ini sudah sangat unik yah. Mengusung tema vintage ala jakarta batavia pada zaman dahulu, namun restoran ini tidak hanya menyediakan masakan khas jakarta atau nusantara lho! mereka juga menyediakan western food sebagai pilihan untuk kalian yang suka mengekplore makanan. Nah, bagi kalian yang ingin menikmati vibes jakarta zaman dulu restoran ini bisa banget masuk list kuliner kamu.

  • Address: Jl. Pintu Besar Utara. 17, Jl. Taman Sari Raya No.RT.4, RT.4/RW.6, Pinangsia, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11110, Indonesia
  • Jam Buka: Selasa-Minggu, 10.00 – 20.00
    Senin, Libur

5. REMBOELAN

KK liew/google riview

kelima adalah REMBOELAN, lokasinya yang berada di dalam mall Central park membuat restoran satu ini banyak di lirik oleh pengunjung. konsep arsitektur kayu yang di hadirkan tentu menjadi pembeda yang mencolok dari restoran lain yang ada di dalam mall pada umumnya. Selain itu, REMBOELAN juga menyuguhkan berbagai menu khas dari nusantara mulai dari snack hingga makanan yang mengenyangkan perut semua tersedia di sini. Kalian yang sedang main di mall central park bisa banget nih sekalian mampir ke resto 1 ini.

  • Address: Unit L1 – 118 & L1 – 119, Jl. Letjen S. Parman No.28, RT.14/RW.5, Slipi, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
  • Jam Buka: Setiap hari, 10.00 – 22.00

6. Taeyang Sung Neo Soho

taeyang sung neo soho/google foto

Baca juga: 10 restoran terbaik di jakarta utara

Kalau daritadi masakan khas indonesia, kita beralih ke Korean cuisine
ya ada Taeyang Sung Neo Soho, Restoran korean food ini juga berada di dalam mall tepatnya mall Neo Soho. Dibuka sejak 2019 taeyang sung menyediakan makanan khas korea yang rasa masakannya sudah di modernisasi, beberapa menu yang tersedia yaitu jjampong, jjang, tangsooyook dan kkanpoonggi.
Tidak perlu khawatir soal makanannya, restoran ini di jamin halal. So, bagi kamu yang ingin menikmati korean food lansung aja ke mall Neo Soho dan cari resto Taeyang sung.

  • Address: Neo Soho Mall, Jl. Letjen S. Parman No.28 Lower Ground Level, RT.3/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
  • Jam Buka: Setiap hari 10.00 – 22.00

7. B’Steak Grill & Pancake Greenville

calvin sutio/google riview

Berikutnya untuk kamu yang bbq grill, B’Steak Grill cocok banget jadi pilihan buat kamu. Berbagai pilihan protein bisa kamu pilih di sini mulai dari daging dengan kualitas terbaik, ikan, ayam , sosis, dan masih banyak lagi menu yang di sediakan. B’Steak Grill juga menyediakan paket untuk moment spesial kamu seperti ulang tahun dan party lainnya. Resto ini juga sudah dijamin halal 100% yha!

  • Address: US, Jl. Green Ville No.32, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510, Indonesia
  • Jam Buka: Setiap hari, 10.00 – 22.00

8. Mangkokku Tanjung Duren

Mangkokku tanjung duren/google foto

baca juga: 10 restoran terbaik di jakarta timur

Restoran di jakarta barat berikutnya adalah Mangkokku, siapa yang tidak tau restoran satu ini? yups, restoran milik salah satu cheff terkenal di indonesia akan selalu menjadi pilihan untuk berkumpul bersama teman maupun keluarga, menu yang di sediakan pun merupakan confort food indonesia yang cocok dengan lidah semua orang indonesia. terlebih lagi harga yang ditawarkan relatif ramah di kantong.

  • Address: Jl. Tanjung Duren Raya No.359c, RT.7/RW.3, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
  • Jam Buka: Setiap hari, 09.00 – 21.45

9. Kimukatsu Central Park Jakarta

yolanda sanjaya/google riview

Setelah sebelumnya makanan khas indonesia dan korean. Kali ini, Toprestoran rekomendasikan japanese food untuk kalian. Kimukatsu, restoran yang berada di mall central park juga, dan sesuai namanya restoran ini berfokus dengan berbagai menu katsu ala negeri sakura. terdapat pula menu set bento untuk anak anak. Jadi kalian bisa kunjungi kimukatsu bareng keluarga kalian.

  • Address: Central Park Mall, Letjen S. Parman No.kav.28 Lt.LG, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
  • Jam Buka: Setiap hari, 10.00 – 21.30

10. Paradise Dynasty – Central Park

Paradise Dynasty restoran di jakarta barat
jo gunawan/google riview

Pilihan restoran di jakarta barat yang terakhir adalah Paradise Dynasty, Restoran chinnese cuisine ini menyajikan pilihan menu otentik. Banyak pilihan menu mulai dari berbagai dim sum, chinese noodle, dan lain sebagainya, perlu di ingat pula Paradise Dynasty non halal ya! untuk kalian yang sedang ingin makan chinese cuisine restoran ini bisa jadi referensi bagus untuk kalian kunjungi.

  • Address: Letjen S. Parman St No.28, RT.9/RW.5, South Tanjung Duren, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11470, Indonesia
  • Jam Buka: Setiap hari, 10.00 – 21.00

Itulah 10 rekomendasi restoran di jakarta barat versi toprestoran, semoga bisa menjadi referensi bagi kamu dan keluarga yang ingin berwisata kuliner ya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %