Restoran Korea di Jakarta

0 0
Read Time:4 Minute, 45 Second

Restoran korea di Jakarta

KUY!/google search

Annyeong Haseyo kalian para penggemar K-wave, budaya dan hiburan korea sangat berkembang pesat belakangan ini. Hampir diseluruh dunia pasti merasakan gelombang K-wave, mulai dari industri musik seperti grup k-pop yang populer dengan artis artis yang multitalenta, fashion korean style yang sekarang banyak diikuti oleh penggemar di seluruh dunia, serta K-drama yang selalu membuat penonton ikut merasakan emosi di dalam dramanya.

Selain itu, tidak ketinggalan pula makanan khas tradisonal maupun modern Korea ikut menyebar luas.
seperti yang sering kalian lihat di film atau K-drama, banyak makanan yang sangat menggugah selera untuk di coba bukan? Nah, kamu ngga perlu jauh jauh untuk pergi sampai ke Korea untuk mencicipi makanan yang ada di film. Cukup mengunjungi beberapa restoran yang ada di Jakarta.

Makanan korea bisa kalian jumpai di beberapa restoran korea yang buka di Jakarta, pada kesempatan ini Toprestoran akan memberikan kalian informasi tentang restoran korea yang ada di Jakarta. Disimak terus yha!


Restoran Korea di Jakarta

1. Cheongdam Garden

Cheongdam Gardenrestoran korea di jakarta

Rekomendasi Restoran korea di jakarta yang pertama adalah Cheongdam Garden.
Restoran yang kerap menjadi pilihan untuk berkumpul dan bersantai bersama orang terdekat, yang dimana setiap mejanya memiliki sekat untuk menambah privasi pengunjung dan menambah aksen ruangan khas restoran Korea.

Pilihan menu yang di tawarkan sangat bervariasi dan soal rasa tidak perlu diragukan lagi.
Bagi kamu yang menyukai Korean bbq, kamu bisa mencoba memesan salchisal atau pun yonggalbi sebagai proteinnya, dan yang sedang ingin menikmati sup hangat bisa memesan odengtang atau jjigae.

  • Range Harga : Rp. 250.000 – Rp. 400.000/orang
  • Jam Buka : Setiap hari, 10.30 – 23.00
  • Alamat: Jl. Senopati No.43C, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia


2. GAMAGOL Korean BBQ & Grill

restoran korea dijakarta GAMAGOL Korean BBQ & Grill

Kamu pencinta BBQ dan grill?? bisa banget nih cobain GAMAGOL Korean. Restoran ini menyajikan berbagai macam pilihan untuk bbq mulai dari berbai pilihan beef menu dan pork menu, dan apabila kamu sedang bersama teman atau keluarga bisa memesan set menu jadi bisa sharing dengan yang lain.

Tidak hanya itu lho! kamu bisa langsung bbq-an di meja makan kamu, langsung berasa menjadi chef deh..
konsep ruangan di restoran ini juga di desain ala ala korean restoran yang minimalis dan dipenuhi arsitektur kayu bernuansa korea. Buat kamu yang penasaran langsung aja deh mampir ke sini.

  • Range Harga : Rp. 200.000 – Rp. 350.000/orang
  • Jam Buka : Setiap hari, 11.00 – 22.00
  • Alamat: Jl. Wolter Monginsidi No.99, RT.1/RW.4, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180, Indonesia

Baca juga: Restoran Chinese Food Jakarta


3. Bornga

Berikutnya yaitu Bornga, Restoran korean bbq yang sudah sangat populer di beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, Jepang, hingga Indonesia.
Menu yang disajikan oleh restoran ini tentunya daging dengan kualitas tinggi yang dipadukan dengan citarasa Korea, kamu yang pecinta BBQ wajib sih nyobain menu di restoran ini.

Beberapa menu andalan di Bornga, yaitu woo samgyeop, mansinchang samgyepsal, dan pork ribs lembut dari menu yangnyeom dwaeji galbi. Selain itu terdapat pula side dish ala korea seperti jap chae , haemul pa jeon, dan menu soup hangat yaitu haemul tteokjjim suyuk jeongol.
yang ingin mencicipi nasi campur atau bibiambap tersedia juga di restoran satu ini.

  • Range Harga : Rp. 250.000 – Rp. 400.000/orang
  • Jam buka : Setiap hari, 11.30 – 22.00
  • Alamat: Jl. Wolter Monginsidi No.24, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160, Indonesia


4. Tobak Korean Restaurant

Restoran Korea di Jakarta selanjutnya yaitu Tobak Korean Restaurant, seperti restoran korea pada umumnya konsep ruangan restoran ini juga minalis dengan nuansa dan ornamen ciri khas korea.
Yang menjadi pembeda adalah menu bbq klasik yang di sajikan di restoran ini, dengan cita rasa makanan otentik seperti dari negara asalnya. Tidak heran kalau banyak orang Korea sering mampir ke restoran ini.

Tidak hanya menu BBQ saja yang bisa menjadi pilihan, menu korea lainnya seperti samgyeopsal dan samgyetang juga ada di sini. Kamu juga bisa memilih menu shabu-shabu dengan berbagai pilihan proteinnya. Tidak ketinggalan juga berbagai pilihan side dish ala Korea juga wajib kamu cobain.
Dan yang terakhir tidak lengkap rasanya apabila menyantap daging BBQ tanpa minum sebotol soju sebagai pendamping.

  • Range Harga : Rp. 300.000 – Rp. 500.000/orang
  • Jam Buka : Setiap hari, 11.00 – 22.00
  • Alamat: 1, Jl. Wolter Monginsidi No.30, RT.1/RW.6, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170, Indonesia


5. 88 Korean Kitchen

Baca juga: Restoran Jepang Di Jakarta

Tidak seperti restoran korea lainnya 88 Korean Kitchen mengusung konsep industrial modern di bangunannya, tetap dengan gaya minimalis namun tidak menunjukkan ciri khas korean restorannya.
walaupun dengan konsep yang berbeda dari restoran Korea lainnya, 88 Korean Kitchen tetap menjadi pilihan untuk disambangi, karena makanan yang di sajikan adalah confort food korea yang di sesuaikan dengan lidah Indonesia.

Beberapa menu andalan mereka adalah signature fried chichken, dan berbagai macam olahan ayam lainnya, bagi kamu yang baru pertama kali ingin mencoba makanan Korea, restoran ini bisa menjadi pilihan yang cocok. Oh iya, ada tempat karaoke juga lho di lantai 2 restoran ini.
Kenyang menikmati makanan korea, bisa langsung seru seruan di ruangan karaokenya, cukup lengkap kan.

  • Range Harga : Rp. 200.000 – Rp. 400.000/orang
  • Jam Buka : Setiap hari, 11.00 – 23.00
  • Alamat: Jl. Senayan No.16 Blok s, RT.4/RW.6, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180, Indonesia


Itulah beberapa pilihan Restoran korea di Jakarta yang bisa kamu kunjungi untuk sekedar mengisi perut atau pun sekalian menghabiskan waktu libur bersama orang orang terdekat. Jangan lupa juga, bagi kamu yang tidak menyantap daging non halal, di cek kembali yha di restoran yang mau kamu kunjungi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %