Restoran Terbaik Jakarta Selatan

0 0
Read Time:5 Minute, 17 Second

Restoran terbaik jakarta selatan

Jakarta Selatan wilayah yang menjadi kiblatnya hiburan di Jakarta. Kalau mencari tempat untuk nongkrong dan ngumpul bareng, kamu ngga akan kesulitan menemuinya di wilayah ini. setelah seharian beraktifitas tentu sangat menguras energi kamu dong, belum lagi perjalanan pulang yang harus bergelut dengan kemacetan. Daripada stres dan bikin kepala jadi pusing, mending mampir ke beberapa Restoran Terbaik yang ada di Jakarta Selatan, buat ngisi kembali energi kamu dan balikin mood lagi.
Terus sekarang malah bingung nentuin restoran mana yang mau ditujuh?? Tenang Toprestoran akan bantuin kamu dengan informasi seputar Restoran Terbaik di Jakarta Selatan yang pastinya bisa langsung menggugah selera kamu.


Restoran Terbaik Jakarta Selatan

1. Plataran Dharmawangsa

restoran terbaik di jakarta selatanplataran darmawangsa

Dimulai dengan Restoran khas Indonesia yaitu Plataran Dharmawangsa, Restoran satu ini menjadi pilihan tepat apabila ingin merasakan masakan Indonesia yang otentik, yang bumbu utamanya sangat kuat dan berasa. Selain dari rasa masakan, restoran ini pun mempunya tempat yang luas dan mengusung suasana klasik Jawa dengan arsitektur kayu yang kental akan ukiran rumah khas Jawa.
Ornamen lain seperti lampu gantung dan piring piring klasik yang dipajang pun kian menambah artistik restoran satu ini, terdapat pula beberapa bangunan lain yang bisa digunakan sebagai tempat makan pula.

Menu makanan yang disajikan restoran ini benar benar berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Beberapa diantaranya yaitu rendang padang, rujak aceh, soto banjar dan masih banyak lagi.
Dan menu utama di restoran ini juga bervariasi mulai dari berbagai olahan nasi, dengan dish utama berbagai olahan seafood, ayam dan sebagainya.

  • Range Harga : Rp. 250.000 – Rp. 400.000/orang
  • Jam Buka : Setiap hari, 11.00 – 22.00
  • Alamat: Jl. Dharmawangsa Raya No.6, RT.4/RW.2, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160, Indonesia


2. Blue Jasmine

restoran terbaik di jakarta selatanblue jasmine

Baca Juga : Restoran Terbaik Jakarta Pusat

Restoran terbaik di jakarta selatan berikutnya adalah Blue Jasmine, restoran satu ini mempunyai tempat yang luas dan bangunan depan yang terlihat sangat mewah, pada bagian dalam bangunannya konsep restoran dibuat minimalis dengan pencahayaan yang sangat baik. Terdapat pula bagian outdoor yang menakjubkan dihiasi dengan vertikal garden menjulang tinggi yang menambah kesejukan restoran.

Tentu bukan hanya tempat nya yang bersih dan nyaman, staff yang bekerja pun melayani dengan sepenuh hati.
Dan yang paling penting dari sebuah restoran yaitu makanannya. Blue Jasmine menyajikan masakan khas Indonesia yang dihidangkan secara berkelas. Beberapa menu andalan di restoran diantaranya dendeng balado madam lao, sate loidah sambel ijo, nasi bakar bali dan masih banyak lagi.

Restoran ini juga menyediakan paket untuk acara khusus seperti saat bulan ramadhan dan juga acara pernikahan bisa juga dilangsungkan di restoran ini.

  • Range Harga : Rp. 200.000 – Rp 350.000/orang
  • Jam Buka : Setiap hari, 11.00 – 22.00
  • Alamat: 12, Jl. Kyai Maja No.39, RT.12/RW.2, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120, Indonesia


3. Okuzono Japanese Dining

restoran terbaik di jakarta selatanokuzono

Beralih ke restoran Japanese food, restoran Jepang terbaik di jaksel adalah Okuzono Japanese Dining.
Restoran yang dari tampilan luar nya saja sudah sangat Jepang banget, begitu kamu masuk ke dalam restoran akan langsung di sambut dengan suasana seperti berada di jepang sungguhan.
seluruh ruangan dihiasi dengan arsitektur kayu minimalis ala jepang belum lagi ditambah dengan banyak nya lampu gantung kian menambah rasa hangat dan nyaman berada restoran satu ini.

Tidak hanya itu di tengah tengah restoran ini juga terdapat sebuah taman kecil ala Jepang atau biasa disebut taman Zen, yang diisi oleh bebatuan kecil, beberapa pohon bambu kuning dan beberapa bongkahan batu besar, serta lampu taman ala Jepang

Baca Juga : Restoran Jepang Di Jakarta

Selain suasananya yang sudah sangat mendukung dan nyaman, makanan di restoran ini pun sangat kental dan otentik Jepang. Lembutnya daging sapi berkualitas dari jepang wajib kamu cobain di sini, menu lain yang tersedia juga bervariatif, seperti sashimi, kohaku sushi, sushi roll dan beragam olahan nasi , ramen, dan dessertnya yang terkenal tidak boleh terlewatkan yaitu oshiruko.
Apabila kalian membawa anak anak dan tidak ada menu diatas yang cocok dengan selera mereka, tidak perlu khawatir Okuzono juga menyediakan menu bento set untuk anak anak.

  • Range Harga : Rp. 200.000 – Rp. 400.000/orang
  • Jam Buka : Setiap hari, 11.00 – 23.00
  • Alamat: 10, Jl. Suryo No.1 10, RT.10/RW.3, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180, Indonesia


4. PokenBir

Restoran satu ini non halal ya guys PokenBir atau Pork and Beer, Restoran satu ini juga masuk sebagai salah satu restoran terbaik di Jakarta Selatan. Bukan tanpa alasan, ini karena restoran ini selalu menjadi tujuan bagi mereka pencinta daging babi. Restoran dengan tema industrial dan dipadukan dengan pencahayaan lampu kuning kian menambah rasa hangat dan nyaman kumpul bersama orang terdekat di restoran ini.

Bukan hanya tempatnya unik dan nyaman, makanan yang disajiakan pun sangat menggugah selera. Menu signature dari resto ini yaitu The Pork Belly dan Porchetta. Pilihan menu lainnya pun sangat beragam mulai dari nasi babi dengan berbagai pilihan rasa nasi, variasi nasi goreng, soup hangat seperti bakut, red bean soup, dan tersedia pula menu Grill yaitu babi bakar dan sate.

  • Range Harga : Rp. 200.000 – Rp. 500.000/orang
  • Jam Buka : Minggu-Kamis, 10.30 – 22.00
    Jumat-Sabtu, 10.30 – 23.00
  • Alamat: Lippo Kuningan, Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav. B 12, RT.6/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia

Baca Juga : Restoran Terbaik Jakarta Timur


5. Agneya Restaurant

Rekomendasi restoran terbaik di Jakarta Selatan yang terakhir adalah Agneya Restaurant, sebagai salah satu restoran mewah di Jakarta Selatan. Interior ruangan seperti kursi dan meja kebanyakan menggunakan kayu dengan warna gelap dipadukan dengan hiasan dan lampu gantung klasik membuat restoran mewah ini mempunyai vibes yang tenang dan berkelas.

Rasa makanan dari restoran ini pun tidak perlu diragukan, dengan chef handalnya menu yang disajikan restoran ini pun sangat bervariatif dan yang menjadi menu andalan yaitu sapi goreng sambal matah, dendeng sapi balado, salmon sambal kemangi, dan lain sebagainya. Adapula beberapa menu yang dihidangkan dengan plating yang unik seperti di atas genteng, di box kecil terbuat dari anyaman rotan, dan lansung di sebuah bambu yang dibelah.
Tentunya kamu akan menikmati makanan khas indonesia dengan pengalaman yang unik dan tempat yang berkelas di restoran ini.


Diatas adalah beberapa rekomendasi restoran terbaik di jakarta selatan yang wajib kamu kunjungi bersama teman ataupun keluarga. Tidak hanya menawarkan tempat yang bagus dan nyaman, Menu makanan yang disajikan pun tentu sangat menggugah selera makan kamu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %