Restoran Jepang di Bandung

0 0
Read Time:5 Minute, 26 Second

Restoran di bandung sangatlah beragam tidak ketinggalan Restoran jepang pun ikut meramaikan kota Bandung dan memuaskan lidah para pecinta makanan Jepang yang ada di Bandung.

restoran jepang di bandung

Bandung dengan segala panoramanya selalu memikat para wisatawan untuk berkunjung. Udara sejuk dan bersih menjadikan Bandung sebagai destinasi yang berbeda dari kota lainnya. Melihat peluang yang ada pemerintah terkait selalu mendorong dan terus mempromosikan kota Bandung.

Bandung yang identik sebagai kota wisata dan pariwisata menawarkan sejumlah kuliner untuk masyarakat dan wisatawan yang berkunjung. Banyak restoran hadir di bandung dan menawarkan sejumlah makanan mulai dari masakan tradisional , modern food, hingga japanese food. Banyak nya pilihan kuliner pun membantu wisatawan dalam memilih makanan yang ingin disantap.

Restoran Jepang di Bandung banyak digemari dan menjadi tujuan bagi para pecinta budaya dan makanan Jepang. Berikut adalah beberapa rekomendasi restoran jepang di bandung yang wajib kamu datangi dan rasakan suasana yang di bangun.

Restoran jepang di bandung

1. Hittobitto

hitobito restoran jepang di bandung

Restoran jepang di bandung yang kita ulas pertama adalah Hittobitto, Restoran yang dibangun dengan konsep restoran yang industrial modern dengan hanya beberapa ornamen ala jepang pada bagian dindingnya.

Terdapat ruangan indoor dan outdoor dari restoran ini dengan konsep yang berbeda masing masing sisinya. Di bagian dalam kamu bisa melihat furniture meja kursi dari kayu yang minimalis namun modern, dengan cerobong penyedot asap di setiap mejanya. Sementara di bagian outdoornya terdapat sejumlah pohon hijau yang berjejer dengan sentuhan kursi dari semen yang di buat memanjang.

Menu yang di sediakan juga sangat banyak dan bervariasi, namun dari segi rasa sudah disesuaikan dengan citarasa lidah masyarakat lokal. Beberapa menu andalannya adalah Sushi, japanese steak, pasta dan lain sebagainya.

  • Range Harga : Rp. 150.000 – Rp 300.000/orang
  • Jam Buka : Senin-kamis, 11.00 – 21.30
    Jumat-Minggu, 11.00 – 22.00
  • Alamat: Jl. Trunojoyo No.62, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115, Indonesia

2. jiganasuki

jiganasuki restoran jepang di bandung

Selanjutnya adalah Jiganasuki, restoran Jepang di Bandung satu ini memiliki konsep yang unik dengan tempat yang tergolong luas dan nyaman. Interior bangunan di setiap sisi ruangan banyak menggunakan arsitektur kayu namun tidak terlalu menonjolkan kesan restoran jepang pada umumnya.

Mungkin tertarik membaca

Restoran Terbaik Bandung

Yang menjadi andalan di restoran ini adalah konsep makan all you can eat atau makan sepuasnya yang kamu sanggup, ada pilihan japanese gril, hot pot dan berbagai pilihan sushi.
Salah satu paket yang bisa dipilih untuk all you can eat yaitu paket diamond yang dimana pengunjung bebas menikmati sepuasny menu sushi dan tersedia juga barbeque ribs dan premium set beef. Ditemani dengan berbagai pilihan kaldu untuk hot pot diantaranya thai tomyum, seafood colagen atau kaldu ayam, singapor laska, seafood original ala jepang dan kaldu ayam herbal ala chinese.

Sangat lengkap bukan varian yang ditawarkan restoran jepang satu ini. Oh iya, kalian harus mengambil secara bijak makanan di restoran ini ya. Apabila makanan yang sudah diambil tidak habis dimakan, akan dikenakan sanksi membayar sesuai berat makanan yang di timbang.

  • Range Harga : Rp. 200.000 – Rp. 500.000/orang
  • Jam Buka : Setiap hari, 00.00 – 21.00
  • Alamat: Jl. Sukajadi No.201, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40153, Indonesia

3. Musouya

Restoran Jepang di Bandung berikutnya adalah Musouya. Restoran yang modern dengan konsep minimalis ala ala Jepang seperti meja dan kursi kayu dengan pintu geser sebagai penyekat ruangannya dan beberapa ornamen dan lukisan jepang yang menghiasi seluruh restoran.

Menu makanan yang disediakan restoran ini pun sangat otentik Jepang, beberapa pilihannya yaitu mulai dari makanan berat seperti yaki curry don, chicken katsu don, Omuhayashi rice don, dan menu pendamping seperti musouya okonomiyaki, osaka fu okosoba, berbagai jenis tempura, dan desert lembut yang tidak boleh dilewatkan yaitu annin tofu pudding dan manggo puding.

  • Range Harga : Rp. 100.000 – Rp. 250.000/orang
  • Jam Buka : Setiap hari, 07.30 – 21.00
  • Alamat: Jl. Hegarmanah No.2, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141, Indonesia

4. Saisan Japanese

saisan restoran jepang di bandung

Restoran teppanyaki ala jepang di Bandung

Restoran satu ini juga tidak terlalu menonjolkan oriental jepang dalam konsep bangunannya. Menerapkan konsep modern restoran saat pertama kali masuk ke ruangan restoran malah tidak terasa seperti restoran jepang. Salah satu nuansa Jepang yang di tunjukkan adalah bagian taman di pintu masuk yang di buat minimalis juga namun dengan sentuhan ala Jepang.

Fokus dari Saisan Japanese adalah restoran jepang di bandung yang spesialis dalam teppanyaki dan izakaya. Jadi kamu bisa makan langsung di meja yang didepannya ada tempat masaknya dan dimasak langsung oleh chef yang melayani kamu. Dan tidak lengkap pula apabila makan masakan jepang tidak ditemani dengan minuman ala Jepang seperti arak.

  • Range Harga : Rp. 300.000 – Rp 1.000.000/orang
  • Jam Buka : Setiap hari, 11.00 – 22.00
  • Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.161, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 25611, Indonesia

5. Tami Yakitori

Restoran Jepang di Bandung selanjutnya adalah Tami Yakitori. Restoran dengan konsep industrial modern ala Jepang yang kekinian dengan ruangan minimalis dilengkapi dengan meja kecil dan tempat duduk bundar kecil, bagian dinding yang dihiasi lampu neon yang dibentuk dengan berbagai aksen jepang.

Dan ada yang menarik dari konsep restoran ini, yaitu tempat makan yang terhubung langsung dengan bagian dapur dari restoran. Dengan kursi bar yang tinggi dan terdapat penyekat di setiap sisinya.
Menghadirkan privasi bagi kamu yang makan sendirian, atau kamu yang bersama teman bisa merasakan sensasi yang berbeda apabila berkunjung ke restoran jepang satu ini.

  • Range Harga : Rp. 50.000 – Rp. 150.000/orang
  • Jam Buka : Setiap hari, 11.00 – 21.00
  • Alamat: Jl. Buah Batu No.298a, Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40267, Indonesia

6. Sumeragi Izakaya (Riau)

Restoran jepang di bandung yang terakhir kita ulas adalah Sumeragi Izakaya. Restoran yang hadir dengan konsep cukup unik menghadirkan tempat makan seperti restoran di hotel yang menyediakan tempat atau stand stand makanan prasmanan namun makanan nya adalah makanan jepang.

Dibeberapa sisi restoran memang menggunakan arsitektur kayu dan aksen hiasan Jepangm dengan meja dan kursinya pun dari kayu yang minimalis. Disetiap mejanya tersedia alat untuk gril dan hot pot sehingga kalian bisa menikmati makanan hangat yang kalian masak sendiri.

Restoran di sini menawarkan beberapa menu paket untuk makan di restoran diantaranya gold package dan bronze package. Tersedia juga paket all you can eat dengan durasi makan 120 menit.

  • Range Harga : Rp 110.000 – Rp 180.000/orang
  • Jam Buka : Setiap hari, 10.00 – 21.30
  • Alamat: Jl. L. L. R.E. Martadinata No.55, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115, Indonesia

Diatas adalah beberapa pilihan restoran jepang di bandung yang bisa kamu kunjungi, bersantap makanan jepang yang lezat bersama orang terdekat adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu akhir pekan kamu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %